Jam dinding

Senin, 28 November 2011

Beritabola

Guardiola: Barca Harus Berbenah

pranoto
Getty Images Milan - Kontrak Massimiliano Allegri bersama AC Milan akan habis di penghujung musim ini. Meski begitu sang pelatih tak perlu khawatir dengan masa depannya karena kontrak baru hampir dipastikan akan datang.

Allegri dikontrak Milan pada Juni 2010 untuk menggantikan posisi Leonardo. Ketertarikan Rossoneri pada pria 44 tahun itu tak sia-sia karena meski belum pernah membesut tim besar Allegri mampu langsung mempersembahkan Scudetto.

Meski gagal berbicara banyak di Liga Champions serta ditundukkan Palermo di semifinal Copa Italia, mantan pelatih Cagliari itu kembali menunjukkan tangan dinginnya dengan mengantar Allesandro Nesta dkk memenangi Piala Super Italia dengan menundukkan Inter Milan.

Sempat tersendat di awal musim 2011/2012, Allegri perlahan membawa Milan kembali merangkak naik ke papan atas. Puas dengan performa tersebut, manajemen Milan memastikan kalau Allegri bakal diperpanjang saat kontraknya habis di akhir musim ini.

"Allegri akan bertahan, 100%. Tak ada masalah dengan pelatih atau dengan kontraknya. Kami sangat gembira dengan kemenangan 4-0 yang kami dapat kemarin (atas Chievo), dan bukan itu saja," sahut Adriano Galliani di Football Italia.

Dari total 68 pertandingan yang dijalani Milan bersama Allegri, 38 (55.88%) di antaranya berakhir dengan kemenangan, 19 hasil imbang dan 11 kekalahan. Total 118 gol dibuat dan 58 kali gawang Diavolo Rosso kebobolan.

0 komentar:

Posting Komentar