Jam dinding

Senin, 02 Januari 2012

gambar gambar lucu

gambar gambar lucu / foto lucu



gambar gambar lucu sangat menarik untuk dilihat. Sesaat bisa mengurangi stress kehidupan. Funny picture atau gambar gambar lucu selalu dicari orang di belahan dunia manapun. Semoga beberapa gambar2 lucu di bawah ini bisa menghibur anda


Gambar foto lucu menyatakan cinta

Gambar foto lucu menyatakan cinta

Gambar lucu hewan kali ini memperlhatkan foto lucu sat dua tupai menyatakan cinta ke tupai yang lain dengan memberikan setangkai bunga. Walau saya tidak tau foto ini asli atau tidak tapi lumayan bikin senyam senyum hehe

Gambar foto lucu menyatakan cinta

di posting dalam artikel Gambar foto lucu
 

Gambar lucu - foto lucu ular nyosor

Gambar lucu ular nyosor


Gambar lucu ular nyosor ini bikin saya senyam senyum hehe. Ternyata ular punya indra penciuman yang bagus senhingga tau aja tempat yang enak enak hehe. Pas banget nih foto lucu nya.

Gambar lucu - foto lucu ular nyosor

Lumayan lucu kan gambar lucu - foto lucu ular nyosor
 

Gambar lucu foto lucu motor

Gambar lucu foto lucu motor


Gambar lucu foto lucu motor ini saya dapat dari temen saya. pas ngeliat langsung bikin ane ngakak. apalagi temen ane ngasih judul jangan di buka gan gambar PSK lagi naek di pinggir jalan. Dengan harap harap cemas ane coba buka, eh gag taunya foto ini wkwk, ngakak banget ane

gambar lucu foto lucu motor

kategori Gambar lucu foto lucu motor

   

gambar lucu unik

gambar lucu unik



gambar lucu unik memang selalu asik untuk dilihat dan di pelajari. Beberapa gambar ini saya dapat dari grup saya di blackberry messenger. Setelah saya lihat lihat ternyata lumayan unik juga foto lucu nya.  Sambil cari cari kartun lucu lainnya saya posting gambar lucu unik tersebut di blog ini. Semoga para pengunjung suka dengan gambar yang saya tampilkan.

gambar lucu unik

lihat deh foto lucu diatas nekad banget yah pacaran di bawah batu segede gitu keren keren

gambar lucu unik

Dasar cowboy aneh. Motor bagus malah di rubah jadi motor banteng wkwk

kumpulan gambar lucu unik


gambar lucu unik

lumayan aneh aneh kan gambar nya hehe. tunggu posting lanjutan dalam kategory gambar lucu unik

0 komentar:

Poskan Komentar